Jual Keylles Mobil Push Button Engine Alarm Mobil Pintar

Keylles mobil push button engine ini bisa di gunakan untuk mengupgrade mobil Anda menjadi lebih modern dan lebih keren pastinya. Alat...


Keylles mobil push button engine ini bisa di gunakan untuk mengupgrade mobil Anda menjadi lebih modern dan lebih keren pastinya. Alat ini dapat dipakai untuk segala jenis mobil dengan system pengamanan automatis seperti mobil keluaran saat ini.

Mobil dengan tehnologi mutakhir merupakan keinginan untuk tiap-tiap orang. Namun, sangat sayangkan masih banyak orang terkendala biaya untuk membelinya. Oleh karenanya, cuma sebagian orang saja yang bisa mempunyai mobil dengan tehnologi mutakhir.

Baca juga: Dss Smartkey! Alarm Canggih Ini Bikin Motor Serasa Mobil Mewah

Mempunyai mobil dengan tehnologi mutakhir saat ini bukanlah keinginan lagi. Anda dapat memperoleh segala fitur mobil mutakhir lewat cara menempatkan push button engine ini. Push button engine ini bermanfaat untuk menyalakan mesin cukup menekan tombol, keyless entry sistem serta alarm mobil.

Feature :
Tehnologi Canggih
Seperti pada mobil-mobil high end, alarm mobil pintar ini mempunyai teknologi mutakhir yang bisa Anda gunakan pada mobil Anda. Sehingga mobil Anda saat ini mempunyai feature seperti pada mobil mutakhir pada umumnya.

Baca juga: Inilah Alarm Motor Terbaik Terbaru 2018

Bisa untuk Segala Jenis Mobil

Anda tidak perlu cemas untuk pemasangan alarm mobil mutakhir ini. Push button start sistem ini dapat diapsang pada segala jenis mobil yang Anda punyai. Bisa dicocokkan dengan system alarm mobil atau system kunci tanpa ada kunci.

Kegunaan Telecontrol

Push button engine ini memakai feature telecontrol yang mana dengan system bisa dikendalikan dari jarak jauh. Kegunaan telecontrol ini bakal memulai fungsi deteksi handbrake yang aman.

Penguncian Automatis

Push button start sistem ini juga akan melakukan penguncian automatis manfaat pintu setelah telecontrol di mulai. Diluar itu alat ini akan mengunci host dengan automatis setelah jeda kira-kira 35 detik.

System Keamanan

Alarm mobil pandai ini mengguakan system immobilizer yang mana system ini mempunyai peranan anti pencurian kartu pengaman. System juga akan masuk model mempersenjatai sesudah 15 detik dengan automatis waktu mobil dihentikan.

Arming Mode

Arming model atau system mempersenjatai pada alarm mobil modern ini juga akan bekerja bila ada sesorang yang mendekat ke (sekitaran 2 – 5cm) lingkaran kawat, system juga akan berbunyi Bip Bip, yang memberikan indikasi kalau system dilucuti.

Multifungsi

Push button start sistem ini mempunyai banyak peranan lain seperti membuka fungsi akustik serta dashboard, Mungunci mesin RFID dengan waktu 10 menit fungsi flameout sesudah telecontrol mulai.

Beberapa barang yang Anda dapat dalam kotak product adalah sebagai berikut :

1 x Car Engine Push Starter Host
1 x Tombol Start Stop Push (Panjang Kabel 1 m)
1 x Sensor RFID Ring (Panjang kabel 1. 2m)
2 x kunci RFID
2 x Kawat (0. 6m/1m)
1 x Buku Manual Bhs Inggris

Spesifikasi :

Material Lainnya

ABS, Electronic Components, Metal teknologi canggih bisa dipakai pada segala jenis mobil dengan fungsi telecontrol
System keamanan yang canggih

Mengunci host dengan automatis sesudah 35 detik.
Telecontrol memulai fungsi deteksi handbrake yang aman.
Penguncian automatis fungsi pintu sesudah telecontrol diawali.

membuka fungsi akustik serta dashboard.

Immobilizer, dengan fungsi anti pencurian kartu pengaman
Bisa dicocokkan dengan system alarm mobil atau system kunci tanpa ada kunci.

Info pemasangan Hubungi WA: 085883833853

Harga Rp 850.000 Sudah berikut pasang untuk Dki Jakarta dan sekitarnya




COMMENTS

Name

Alarm motor,16,Alarm motor mp one way,1,Alarm motor nmax,7,MOTOR,17,Pemasangan dss smartkey,4,Tentang Dss Smartkey,1,Tip & Trik,6,
ltr
item
micro alarm: Jual Keylles Mobil Push Button Engine Alarm Mobil Pintar
Jual Keylles Mobil Push Button Engine Alarm Mobil Pintar
https://2.bp.blogspot.com/-_6EJzFqVeBg/WxWG1Dwx-bI/AAAAAAAABSU/uRCUXZT6jwwloXGN6x7BbdL8e22DY1u1QCLcBGAs/s400/car%2Balarm.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_6EJzFqVeBg/WxWG1Dwx-bI/AAAAAAAABSU/uRCUXZT6jwwloXGN6x7BbdL8e22DY1u1QCLcBGAs/s72-c/car%2Balarm.jpg
micro alarm
https://microalarm363.blogspot.com/2018/06/push-button-engine-alarm-mobil-pintar.html
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/2018/06/push-button-engine-alarm-mobil-pintar.html
true
3890108119132281585
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy