Kelemahan kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey

Kelemahan kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey Banyak pertanyaan dan keluhan kenapa alarm motor Dss Smartkey sering mati sendir...

Kelemahan kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey

Banyak pertanyaan dan keluhan kenapa alarm motor Dss Smartkey sering mati sendiri, Sebenarnya hanya masalah sepele tapi bagi orang awam sering timbul pertanyaan negatif.

Pemasangan dss smartkey di yamaha MT 25

Smartkey dan Batteray Dss Smartkey
Baca juga: JUAL DAN PASANG ALARM MOTOR MP ONE WAY

Baca juga: PENJUALAN DAN PEMASANGAN ALARM MOTOR ANDROID BEPRO

Pengalaman saya pribadi yang sudah menggunakan kunci pengaman motor terbaik dss smartkey selama lebih dari 2 tahun sampai saat ini masih baik baik saja. Namun terkadang penyebab rusaknya dss smartkey di sebabkan karena pikiran negatif dari pemilik kendaraan itu sendiri.

Contohnya, " Nanti kalo tiba tiba rusak bagaimana ya? Nanti kalo akinya cepet tekor bagaimana ya? " dan lain sebagainya. Nah dengan kita punya pikiran seperti contoh di atas, sama halnya kita berdoa dan pada ahkirnya kejadian.

Sebenarnya dengan menambahkan aksesoris pada kendaraan kita, berarti kita harus siap menanggung resiko. Karena dari pabriknya pun sebenarnya tidak di rekomendasikan untuk penambahan aksesoris termsuk kunci pengaman motor bahwa beban aki sudah di ukur untuk kebutuhan kelistrikan kendaraan bermotor itu sendiri.

Kelemahan kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey

Berikut tips untuk mengatasi kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey yang sering mati sendiri atau modul Dss Smartkey tidak mengenali remot atau Smartkey nya:

1. Cek Batteray


Batteray yang sudah lemah juga menjadi penyebab modul Dss Smartkey tidak mengenali Smartkey nya. Kenapa sudah di ganti dengan batteray yang baru tetep tidak bisa juga? Karena batteray yang baru pun juga ada kadaluarsanya. Jadi hati-hati jika membeli battry, kudu di cek tanggal dan tahunnya.

2. Cek Holder Batteray Remot


Ini masalah yang sepele, namun jarang orang yang menyadari. Karena apabila negatif batteray remotnya tidak terkoneksi dengan dudukan yang negatif biasanya ketika di pencet tombol starter alarm akan bunyi, karena seolah-olah modul Dss Smartkey jauh dari remotnya.

Solusinya adalah dengan menambahkan sedikit timah pada holder/ tempat negatif batteray remotnya menggunakan solder atau di lapisi dengan aluminium foil atau bisa juga dengan loyang rokok.

3. Cek sambungan kabel Dss yang berwarna merah dan coklat.

Apabila kabel yang warna merah atau coklat dari dss smartkey yang ke soket kabel motor kendor, bisa juga jadi penyebab dss smartkey atau motor  mati.

Oiya... pastikan juga penyambungan pada kabel massa atau kabel-kabet yang lain dari dss smartkey  tersambung dengan baik, karena salah satu kabel kendor juga menjadi penyebab sepeda motor mati.

4. Rekay utama Dss Smartkey.

Relay juga menjadi penyebab utama motor tidak mau hidup atau kelistrikan motor mati. Tandanya apabila di pencet tombol starter indikatornya mati namun di dalam modul DSS ada suara cetik.. sudah di pastikan relaynya lemah dan harus di ganti. Penggantiannya sangat mudah, cukup beli relay elektronik yang berkualitas atau biasanya pakai merk HKE kaki 5 - 12 volt - 10 Amper seperti gambar berikut :


Relay elektronik 12 volt kaki 5

Untuk memudahkan penggantian sangat mudah, di samakan kakinya dengan relay yang lama kemudian di solder sesuai dengan urutan kaki pinnya.

Demikian tips untuk mengatasi Penyebab Kelemahan kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey yang sering mati sendiri.

Berikut video cara mengganti relay pada dss smartke 



Apabila ada pertanyaan cantumkan di kolom komentar

Semoga artikel ini bermanfaat

Untuk info pemasangan bisa hubungi 085883833853 atau klik di sini


Update: Kelemahan Kunci Pengaman Motor Terbaik Dss Smartkey


Alhamdulillah...Tepatnya 23 Juli 2018 awal pekan ini di kantor Dss Smartkey Jakarta, bisa bertemu langsung dengan penemu sekaligus owner Dss Smartkey Mr David dan bisa sharing mengenai Dss Smartkey.


Menurut beliau, untuk terjadi error mengenai software maupun kerusakan pada Dss Smartkey ini kemungkinan sangat kecil. Karena dalam perakitan hadeware maupun software nya di buat semaksimal mungkin.

Dengan catatan "Pemasangan" di lakukan dengan benar. Tambah Pak David, Dss Smartkey ini bisa bertahan sampai 5 lebih.

Keuntungan menggunakan Dss Smartkey ini adalah sudah jelas, garansi 6 bulan. Nah.. setelah 6 bulan jika ada kerusakan pada Dss Smartkey masih bisa di perbaiki.

Info penjualan dan pemasangan bisa di kontak 085883833853 Melayani pemasangan panggilan se-jabodetabek.

Yang pasti Pemasangan rapi, tanpa kupas maupun potong kabel asli bawaan motor. Karena Pemasangan sudah di buat PNP

Nah...tunggu apalagi! Pasang segera Pengaman Motor Terbaik Dss Smartkey di motor Anda.

Info lebih lanjut segera hubungi Instalatur nya : 085883833853

COMMENTS

Name

Alarm motor,16,Alarm motor mp one way,1,Alarm motor nmax,7,MOTOR,17,Pemasangan dss smartkey,4,Tentang Dss Smartkey,1,Tip & Trik,6,
ltr
item
micro alarm: Kelemahan kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey
Kelemahan kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey
https://2.bp.blogspot.com/-SLL23HMxnWI/WkkiYgF-mhI/AAAAAAAAAQM/TlxRrDQJvn41MB-W3WmqBwgqMub81Q6ZgCPcBGAYYCw/s400/20180101_004056.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-SLL23HMxnWI/WkkiYgF-mhI/AAAAAAAAAQM/TlxRrDQJvn41MB-W3WmqBwgqMub81Q6ZgCPcBGAYYCw/s72-c/20180101_004056.jpg
micro alarm
https://microalarm363.blogspot.com/2018/01/penyebab-dss-smartkey-sering-mati.html
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/2018/01/penyebab-dss-smartkey-sering-mati.html
true
3890108119132281585
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy