JUAL DAN PASANG ALARM MOTOR MP ONE WAY

JUAL DAN PASANG ALARM MOTOR MP ONE WAY Agar merasa lebih aman dan nyaman yang pasti kudu ada tambahan pengaman ya itu alarm . Banyak ...


JUAL DAN PASANG ALARM MOTOR MP ONE WAY

Agar merasa lebih aman dan nyaman yang pasti kudu ada tambahan pengaman ya itu alarm. Banyak berbagai pilihan merk alarm salah satunya MP ONEWAY.


Tentu temen-temen pingin tahu, seperti apasih cara kerjanya? Nah, jenis alarm MP ONEWAY ini cara kerjanya berdasarkan sensor getar yang ada di dalam modul alarmnya.

Baca juga : Kelemahan kunci pengaman motor terbaik Dss Smartkey

Sehingga alarm motor akan berbunyi pada saat motor mau di curi. Alarm motor ini bias di setel kesensitifannya, jadi pemilik motor merasa nyaman akan berisiknya suara alarm ketika motor di tinggal. Akipun juga tidak gampang tekor.

Bukan hanya itu, ada banyak fiturnya antara lain motor bias di hidupkan dan di matikan dari jarak jauh, mode peringatan kalo alarm belum dinyalakan, alarm otomatis akan menyala kalo salah satu kabel dipotong oleh pencuri.

Pemasangannya juga tidak merusak atau memotong kabel asli motor karena sudah menggunakan kabel PNP atau Bahasa gaulnya plug and play.

Baca juga : PENJUALAN DAN PEMASANGAN ALARM MOTOR ANDROID BEPRO

Jadi temen-temen tidak usah kuwatir akan memotong atau merusak kabel ori motor. 

Untuk info pemasangan bias hubungi WA 081315032058




Kelengkapan Alarm Motor MP oneway :

• 1 Module MP oneway
• 2 remote control
• 1 sirine
• 1 sett kabel
• Buku panduan Manual Pengoperasian

Kelebuhan Alarm Motor Mp oneway :

1. SILENT MODE
Auto lock, Anda akan terlihat normal saat berkendara atau parkir, tidak kelihatan banget dengan bunyi alarm tapi motor anda tetap terjaga.

2. ANTI PERAMPASAN
Bisa mematikan mesin dari kejauhan 50 hingga 100 meter
Fungsi ini berguna kalo terjadi perampasan motor di jalan raya. Anda tidak usah ngelawan, tinggal tekan tombol Lock di remote, mesin akan mati serta sirine berbunyi sekaligus lampu sein nyala kedap-kedip, dan tidak bakalan bisa hidup lagi sebelum menekan tombol Unlock atau buka kunci di remotenya.

3. ANTI ANGKAT KE MOBIL MAUPUN TRUCK
Nah ketika ada pencuri yang mau ngambil kendaraan temen-temen dengan cara di angkat ke mobil, karena alarm ini ada SENSOR GETARnya, pada saat kena benturan maka alarm akan bunyi dan otomatis pencurinya akan mengurungkan niatnya untuk mencuri kendaraan temen-temen. Setiap kendaraan kena getaran fungsi ini akan berlaku apabila alarm pada posisi on.

4. DILENGKAPI DENGAN ALARM KUNCI KONTAK
Pada saat ada orang yang mau mencuri kendaraan temen-temen, maka ketika kunci kontak diputar ke posisi ON entah itu pakai kunci T atau pakai kunci duplikat maka ALARM akan bunyi lalu mesin kendaraan tidak dapat di hidupkan, sehingga bisa menjaga pada kendaraan.

5. BISA STARTER DAN MEMATIKAN MESIN DARI JAUH
Fungsi ini sangat bermanfaat, anda bisa starter mesin dari remote tanpa harus kunci kontak ON, dan mesin akan hidup terus dan bisa dibawa jalan seperti layaknya mesin hidup dengan menggunakan kunci kontak. Mesin akan hidup terus, untuk mematikan mesin, tinggal tekan tombol UNLOCK dari remote.

6. SEARCH MODE
Alarm ini dilengkapi dengan Tombol Search Mode (di remote gambar Lonceng), sistim ini berfungsi untuk mencari kendaraan ditempat parkir yang luas, anda tidak akan kesulitan untuk memenukan kendaraan, karena Sirene akan bunyi keras dan lampu sein akan berkedip.

7. Bisa di setting on/off suara sein dari remote.
8. Bisa di setting sensitif sensor getarnya dari remote
9. Bisa di setting on off auto alarm on setelah 3 menit dari remote
10. Bisa di setting starter manual dan remote, ataupun jika hanya ingin dari remote saja.

INFO PEMASANGAN HUBUNGI WA : 081315032058

COMMENTS

Name

Alarm motor,16,Alarm motor mp one way,1,Alarm motor nmax,7,MOTOR,17,Pemasangan dss smartkey,4,Tentang Dss Smartkey,1,Tip & Trik,6,
ltr
item
micro alarm: JUAL DAN PASANG ALARM MOTOR MP ONE WAY
JUAL DAN PASANG ALARM MOTOR MP ONE WAY
https://1.bp.blogspot.com/-MaCkgOPJnVg/XQj1Ghq9TFI/AAAAAAAAAQ8/TS4xbgiuweUqA4PLXj9FxExkLWECC2eDwCLcBGAs/s320/MP%2BONE.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MaCkgOPJnVg/XQj1Ghq9TFI/AAAAAAAAAQ8/TS4xbgiuweUqA4PLXj9FxExkLWECC2eDwCLcBGAs/s72-c/MP%2BONE.jpg
micro alarm
https://microalarm363.blogspot.com/2019/06/jual-dan-pasang-alarm-motor-mp-one-way.html
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/2019/06/jual-dan-pasang-alarm-motor-mp-one-way.html
true
3890108119132281585
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy