Dss Smartkey! Alarm Canggih Ini Bikin Motor Serasa Mobil Mewah

Walau tindak kejahatan begal telah mulai menyusut, tetapi bukanlah berarti yang memiliki sepeda motor dapat bernapas lega. Hal semacam in...


Walau tindak kejahatan begal telah mulai menyusut, tetapi bukanlah berarti yang memiliki sepeda motor dapat bernapas lega. Hal semacam ini, karna banyak kejadian tindak pencurian kendaraan bermotor, termasuk juga sepeda motor.

Untuk memberikan rasa aman, umumnya yang memiliki motor memberikan system alarm pada motor yang paling disayangi. Tetapi, rata-rata alarm yang di jual masih belum juga dapat membuat perlindungan motor dengan aman. Beberapa pencuri, bahkan juga masih dapat mengambil motor yang diperlengkapi dengan pengaman alarm.

Baca Juga: Inilah Alarm Motor Terbaik Terbaru 2018

Itulah sebabnya suatu perusahaan asal Surabaya membuat system alarm baru yang dikhususkan untuk sepeda motor. Alarm yang dinamakan DSS Smart Key ini tidak sama dengan alarm yang umum di jual di toko aksesories.

Dari hasil eksperimen yang dilakukan oleh Tiem micro alarm dengan memakai Yamaha Vixion Old, ketidaksamaan terdapat pada system yang dipakai untuk mengamankan motor. Dalam modul DSS Smart Key, ada sensor yang juga akan secara berkala memonitor keberadaan receiver, yaitu alat kecil yang dapat digantung dengan kunci, atau dimasukkan kedalam saku.

Langkah kerjanya serupa seperti system immobilizer yang umum dipakai pada mobil-mobil mewah. Apabila modul mendeteksi kalau ada receiver, modul juga akan mengaktifkan system kelistrikan motor, hingga pengendara bisa menyalakan mesin. Tetapi, bila tak ada receiver, alarm juga akan aktif serta menyalakan klakson.

Apabila pencuri memutus aliran listrik ke klakson, motor tetap tidak dapat dinyalakan, karna aliran listriknya diputus oleh modul. Supaya tidak gampang di buat duplikat, tiap-tiap modul didesain berpasangan dengan receiver-nya. Berarti, yang memiliki receiver akan tidak dapat menyalakan motor lain yang bukan kepunyaannya.

Alarm yang di jual dengan harga sekitaran Rp 1 jutaan ini ideal membuat perlindungan pengendara dari kejahatan begal, karna seandainya motor di ambil begal. Disamping itu, receiver masih tetap ada di tangan pengendara, dan setelah beberapa menit mesin motor juga akan mati secara otomatis.

Modul DSS Smart Key juga diperlengkapi dengan sensor getar untuk menghindar motor diangkut memakai truk. Tetapi, pemilik bisa mematikan feature itu dengan gampang serta aman, karna walau sensor getar tidak aktif, tetapi alarm masih berfungsi.

COMMENTS

Name

Alarm motor,16,Alarm motor mp one way,1,Alarm motor nmax,7,MOTOR,17,Pemasangan dss smartkey,4,Tentang Dss Smartkey,1,Tip & Trik,6,
ltr
item
micro alarm: Dss Smartkey! Alarm Canggih Ini Bikin Motor Serasa Mobil Mewah
Dss Smartkey! Alarm Canggih Ini Bikin Motor Serasa Mobil Mewah
https://1.bp.blogspot.com/-3ML9bgFJ9oQ/WvW0WqT3utI/AAAAAAAAA-I/uXWS0oatiaEa_TjJRUmEDt-LPa7oldXFQCLcBGAs/s400/dss.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-3ML9bgFJ9oQ/WvW0WqT3utI/AAAAAAAAA-I/uXWS0oatiaEa_TjJRUmEDt-LPa7oldXFQCLcBGAs/s72-c/dss.jpg
micro alarm
https://microalarm363.blogspot.com/2018/05/dss-smartkey-alarm-canggih-ini-bikin.html
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/
https://microalarm363.blogspot.com/2018/05/dss-smartkey-alarm-canggih-ini-bikin.html
true
3890108119132281585
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy